Recent Articles

Springsteen tidak hanya mengguncang


Datang ke kota tahun ini untuk para penggemar Bruce Springsteen dalam bentuk menggali ton vintage, musik belum pernah dirilis sebelumnya dari "Darkness On The Edge of Town" sesi tentang "The Promise" set double-disc album dan enam-disc, yang keduanya dirilis pada 16 November. Tapi Billboard.com dengan bangga premier ini mengobati eksklusif dari Boss: video baru khusus untuk lagu "Janji" "Apakah tidak Cukup Bagus Untuk Anda" yang dibuat dari footage dari sesi era "Kegelapan", 1976-1978.

Klip, yang diproduksi dan disunting oleh Thom Zimny, menangkap, klasik pertengahan tahun 70-an Springsteen pada waktu mic dan memiliki baik di studio. Di Inggris, trek itu sendiri langsung ditambahkan ke daftar A pada Radio 2, dan daftar B Absolute Radio pekan lalu. The "Janji" album, sementara itu, telah melihat aksi di tangga lagu: dua-disk "The Promise (The Lost Sesi: Darkness On The Edge Of Town)" hit No 3 di chart Album Rock, sedangkan disc enam CD / DVD "The Promise: The Darkness On The Edge Of Town Story" naik ke Tidak 6. Kedua-disk "Janji" juga pergi sampai ke No 1 di penghitungan Album juru cicip, dengan enam disc CD / DVD "The Promise ... Story" datang tepat di belakang itu pada No 2.
Seperti dilaporkan sebelumnya, Springsteen tidak hanya mengguncang sepasang "Janji" trek pada "Late Night Dengan Jimmy Fallon" pada 16 November ("Save My Love" dan "Karena Malam"), ia juga melakukan duet kocak dengan Fallon pada tween Willow Smith baru hit, "Whip My Hair."

0 comments for "Springsteen tidak hanya mengguncang"

Leave a Reply

Newer Post Older Post