Recent Articles

Keuntungan dari usaha Yoga di Bali


Ubud, Bali adalah tempat yang cocok bagi fanatik Yoga. Orang Bali adalah Hindu, pulau Indonesia kaya dengan keindahan alam dan pemerintah mendukung wisata rohani termasuk wisata candi dan sebuah kunjungan penyembuhan tradisional.

Menjadi seorang yogi Hindu sekali berarti menyangkal kesenangan duniawi untuk kehidupan meditasi menyendiri, berkeliaran di hutan untuk mencari persatuan dengan dewa.


Di Bali Spirit Festival pekan lalu, dihadiri pengunjung dari jauh seperti Amerika Serikat, Australia dan Eropa mengenakan pakaian yoga mahal, tikar dan manik-manik. Untuk masuk gerbang festival biaya $ 100 per hari.

Permintaan untuk pengalaman seperti dibubuhi baru-baru dengan penerbitan memoar Elizabeth Gilbert "Eat, Pray, Love" best-selling - sebuah perjalanan romantis penemuan diri menampilkan pertemuan mistis dengan peramal Bali.

Uma Inder, seorang guru yoga hatha, telah menyaksikan transformasi radikal yoga di Bali. Dia pindah dari Inggris ke pulau Bali sejak 22 tahun yang lalu, menghabiskan tujuh tahun pertama berlatih yoga sendirian di hutan.
Organizer Festival Meghan Pappenheim tidak membuat permintaan maaf untuk komersialitas acara, dan melihatnya sebagai cara yang positif untuk menarik lebih banyak orang untuk yoga.

"Saya m yang pertama? Untuk mengakui bahwa saya seorang pengusaha, saya kapitalis Acara ini memiliki target pasar,. Dan mereka adalah orang dengan uang yang bisa pulang dan membuat perbedaan," katanya.

"Filosofi saya adalah bahwa Anda menghasilkan uang dan kemudian Anda memberikan diri. Anda membuat cukup untuk membeli telepon dan mobil bagus, dan Anda memberikan sisanya pergi."

Hanya empat tahun, festival itu sendiri belum menghasilkan keuntungan. Tapi Pappenheim dan suaminya orang Bali, Kadek Gunarta, mengatakan mereka telah menggunakan boom yoga untuk meningkatkan $ 36.000 untuk amal melalui berbagai acara.

Festival ini memiliki sponsor, Fiesta kondom, yang menyumbangkan $ 25.000 untuk HIV / AIDS Bali penjangkauan program untuk siswa SMA.

Sejauh ini, Pappenheim dan suaminya telah mendanai festival dari uang mereka membuat dari sebuah kerajaan kecil usaha, yang meliputi pusat yoga, sebuah galeri seni, sebuah studio mebel ramah lingkungan dan kafe.

Pappenheim optimis bahwa festival ini juga akan menjadi menguntungkan sebagai angka kehadiran ganda setiap tahunnya. Tahun ini, ia memperkirakan 4.000 orang berpartisipasi.

0 comments for "Keuntungan dari usaha Yoga di Bali"

Leave a Reply

Older Post