Recent Articles

Avril Lavigne Rilis Tanggal 'Goodbye Lullaby'


LOS ANGELES- Avril Lavigne akhirnya menetapkan tanggal rilis album keempatnya ‘Goodbye Lullaby’. Album ini direncanakan rilis 8 Maret 2011, untuk single jagoannya What The Hell diluncurkan 31 Desemeber mendatang.

Meskipun telah bercerai dengan Vokalis Sum 41’s, Deryck Whibley, mereka berdua masih saling membantu penggarapan album ‘Goodbye Lullaby’.  Di album ini Avril juga berkolaborasi dengan Evan Taubenfeld dan Butch Walker serta melibatkan penulis lagu dan produser Max Martin.

Menurut lansiran Aceshowbiz, Rabu (8/12/2010). Pelantun Girlfriend ini terus berbagi pengalaman pribadinya melalui tulisan dan musik. Album ‘Goodbye Lullaby’ tersebut merupakan sebuah evolusi dari seorang Avril, di mana suaranya terdengar lebih matang dengan musik yang lebih bervariasi. Album ini juga mengejawantahkan seluruh emosi Avril selama beberapa tahun belakangan.

Selain menyampaikan pesannya tentang kebebasan individu dalam What The Hell, Avril juga mengekspresikan rasa terima kasihnya untuk orang-orang teristimewa di hidupnya di nomor lagu Smile.

Lalu ia juga menceritakan tentang sisi kehidupannya yang rapuh pada Wish You Were Here dan ia juga mendeskripsikan saat menemukan kembali kekuatan dalam hidupnya melalui Goodbye.

0 comments for "Avril Lavigne Rilis Tanggal 'Goodbye Lullaby'"

Leave a Reply

Newer Post Older Post