Recent Articles

Britney Spears Menggunakan Stunt Double untuk tarian 'Till the World Ends'


Beberapa jam setelah "Till the World Ends" video musik perdana, Britney Spears dipukul dengan tuduhan bahwa ia tidak melakukan tarian dalam video Ray Kay-disutradarai oleh dirinya sendiri. Rumor mengatakan, dia menggunakan penari bernama Tiana Brown sebagai sebuah aksi ganda. Tiana dilaporkan adalah seorang koreografer, penari dan co-kapten untuk tur Britney, dan ditampilkan dalam "3" dan "If U Seek Amy" video.

Dua gambar diposting oleh ONTD fitur Britney penghilang bergerak di tengah-tengah penari dukungan nya. Gambar tidak menunjukkan pandangan yang jelas wajah Britney karena "rambut whipping" yang menyembunyikan wajahnya dari kamera. Dari dua sudut, tampak bahwa seorang wanita melakukan rutinitas memang bukan Britney, namun tidak ada kata apapun dari kamp-nya mengenai hal itu.

Sejak rilis "Hold It Against Me", Britney telah berulang kali dipukul dengan kritik keras. Ketika musik video untuk single pertama adalah debutnya, ibu dari dua anak ini tidak menari dengan cukup baik.

Pada perayaan rilis "Femme Fatale", dia kemudian diserang oleh kritikus musik untuk "Lazy" nya ketika tampil di "Good Morning America". Associate Direktur Charts, Billboard, Keith Caulfield.

0 comments for "Britney Spears Menggunakan Stunt Double untuk tarian 'Till the World Ends'"

Leave a Reply

Newer Post Older Post